Review Game Spiderman Web of Shadows

{[['']]}


Beberapa judul lain yang bukan merupakan adaptasi dari film biasanya hasil penjualannya akan biasa-biasa saja, seperti yang dialami Spider-Man Friend or Foe, Battle for New York dan masih banyak lagi. Kenyataan tadi tampaknya akan sedikit membaik tahun ini karena hadirnya game Spider-Man: Web of Shadows yang memberikan semua aksi terbaik si penembak jaring.



Saat pertama kali memainkan game ini, kita akan berhadapan dengan para symbiote yang hendak menguasai kota New York dan pasukan SHIELD yang berjuang mati-matian menahan serbuan tersebut. Sementara itu di tengah-tengah kekacauan, Spider-Man dengan seluruh kekuatannya berusaha mencari Mary Jane. Dalam sebuah dialog singkat antara M.J dan Peter, tercermin kalau penyebab kekacauan tersebut masih berhubungan dengan Peter Parker aka Spider-Man. Ceritapun berjalan mundur menuju empat hari sebelumnya, diperlihatkan kalau Venom sedang bertempur sengit melawan Spider-Man. Di dalam pertempuran tersebut secara tidak sengaja bagian kecil dari kostum Venom terserap oleh Spider-Man sehingga menyebabkan Peter bisa berubah kostum menjadi symbiote yang memberikan Peter kekuatan yang jauh lebih besar seperti mengangkat mobil dan menghujamkan ke atas kepala Venom. Setelah pertempuran tersebut hari-hari Spider-Man diisi beragam pertempuran antar kelompok brandalan dan aksi-aksi heroik lainnya, yang bisa dibilang sudah menjadi santapan sehari-hari.



Pada bagian ini tempo permainan akan sedikit melambat, Luke Cage sahabat baru kita akan mengajarkan bagaimana caranya melawan kejahatan secara efektif. Sistem pertempuran terasa sederhana tetapi meminimalisir gameplay yang repetitif dan button mashing, ditambah lagi serangan webstrike yang membuat pola serangan menjadi sangat bervariasi dan mengasyikan. Bayangkan, dengan menghapal tempo serangan webstrike, Spider-Man bisa melumpuhkan semua musuh yang menghadang tanpa menyentuh tanah sedikitpun, benar-benar seperti yang diimpi-impikan semua penggemar Spider-Man. Kita bisa berganti wujud dari symbiote menjadi merah atau sebaliknya, kapan saja dan dimana saja. Sementara itu semua misi yang kita selesaikan akan diganjar exp yang bisa dipakai untuk membeli kemampuan baru. Tidak ada perbedaan yang mencolok dari kemampuan symbiote dan baju normal, kecuali untuk urusan angkat-mengangkat musuh atau mobil.

Berayun-ayun di antara gedung-gedung di Manhattan sangatlah mudah sama seperti yang ada di Spider-Man 2 atau 3 bedanya kali ini beberapa gerakan ditambahkan dan beberapa gerakan lama dikurangi ritmenya sehingga Spidey terlihat lebih luwes ketika berayun. Fungsi berayun tidak selamanya menjadi pemanis semata, sebab terkadang beberapa misi membutuhkan kecepatan kita dalam berayun dan merambat di dinding, sayangnya untuk urusan rambat merambat, tampaknya terjadi keanehan yang menyebabkan terkadang Spidey tidak langsung menempel di dinding tetapi malah berselancar ke atas memakai lutut melawan hukum gravitasi. Hal ini terlihat keren pada awalnya tetapi cukup mengganggu ketika kita diharuskan merambat ke atas secepat mungkin.
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. GAME COLLECTION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger