Review Game Zuma Deluxe

{[['']]}
Zuma Deluxe Gamehouse merupakan jenis permainan Arcade Games yang seru dan asik untuk dimainkan. Games besutan Gamehouse ini pertama kali dirilis pada tahun 2003 dan dikembangkan oleh Pop Cap Games. Untuk dapat memainkan game ini, Anda harus mempunyai komputer dengan spesifikasi: Pentium II 350 MHz Processor, 128 MB RAM, dengan DirectX 7.0. Selain itu, saat ini game zuma juga dapat dimainkan dalam versi HP, PDA, IPOD dan PS atau Playstation, serta tersedia juga Game Zuma Deloxe Online.
Game ini termasuk dalam jenis game puzzle. Pemain berperan sebagai kodok batu dari Zuma kuno, kemudian pemain harus menjelajahi setiap kuil kuno yang terdiri dari 12 lorong/level. Pemain harus menembakkan bola dengan mengklik mouse ke arah bola yang berwarna sama pada minimal 2 bola berwarna sama yang bergerak maju menuju lubang tengkorak emas. Semakin dekat kumpulan bola melaju menuju tengkorak, maka lubang tengkorak akan semakin besar terbuka.
Setiap lorong kuil yang di kunjungi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Laju bola akan semakin cepat dan kombinasi warna akan bertambah. Pemain harus menghabiskan seluruh kombinasi bola warna secepat mungkin sebelum mencapai lubang tengkorak emas. Jumlah kumpulan bola akan terus bertambah sebelum bar kuning di atas penuh. Pada setiap level, akan terdapat koin emas yang dapat mempercepat penuhnya bar kuning.
Game ini memiliki keasyikan tersendiri di setiap level permainannya sehingga akan menciptakan tantangan-tantangan yang seru untuk melahap level by level permainan ini. Zuma juga cukup populer karena mudah dimainkan sehingga anak-anak pun senang memainkan game ini. Game ini dapat melatih ketepatan dan kecepatan dalam mencocokan warna bola. Suara musik yang mendebarkan dan efek suara yang menegangkan membuat game ini semakin seru dimainkan.  Game ini memiliki ukuran yang relatif kecil hanya 4,3 MB dan dimainkan gratis dikomputer dengan OS Windows.  Grafis yang ditampilkan juga lumayan bagus.
Sayangnya, map dari game ini kurang bervariasi di setiap levelnya, sehingga akan terasa bosan meski tingkat kesulitannya bertambah. Pemain yang baru mulai memainkan game ini akan merasa bingung dan pusing mengikuti alir bola-bola yang berjalan makin banyak, apalagi jika alurnya sudah melingkar. Selain itu, seperti game-game pada umumnya,  game ini dapat mengakibatkan efek candu kepada pemainnya untuk menyelesaikan setiap levelnya.
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. GAME COLLECTION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger