Zynga Akan Menggunakan Uang Nyata Dalam Game Poker??

{[['']]}
Raksasa untuk game sosial, Zynga, memutuskan akan berkembang melebih model bisnis yang dijalani sekarang. Model bisnis yang ada pada Zynga sekarang adalah Free To Play games dengan IAP didalamnya. Sedangkan fitur barunya nanti akan mendukung sebuah gambling dengan menggunakan uang sungguhan. Menurut CEO Zynga, Mark Pincus, mereka akan merilis fitur baru ini pada pertengahan tahun 2013, tetapi tidak disebutkan negara mana yang akan mendapatkannya. Berikut petikannya:
“We have our first [real-money gambling] products in development, and we intend to release them in markets that are regulated and open, subject to our getting licensing, The U.S. is obviously an attractive market, but it’s not an open and regulated market today, so we currently don’t have plans for the U.S.”
Zynga sendiri terkenal dengan game Farmville, Word With Friends dan Match With Friend. Apakah kamu sudah mencobanya? Kalau benar fitur ini dijalankan, games yang mungkin cocok adalah Poker by Zynga. Disebutkan diatas bahwa peraturan di Amerika Serikat yang ketat terhadap perjudian online, apakah Zynga akan menyasar negara dengan peraturan lebih ringan? Apakah Indonesia salah satu negara tersebut? Bila iya, apakah kamu setuju dengan ide ini? Sampaikan pendapat kamu melalui kolom komentar dibawah ini.
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. GAME COLLECTION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger